Friday, December 26, 2008

Kumaha Aing Minggu Ini


Cara menampilkan recents post widget pada blog ini, menggunakan java script yang saya dapat pada bloggingforbread.blogspot , cara nya gampang dan lumayan cukup jelas juga instruksinya. Yang jadi pertanyaan cara bikinnya gimana yah he he he kayaknya rahasia dapur deh padahal scriptnya lumayan gak terlalu panjang juga (makanya kalo belajar jangan setengah-setengah ,ayo sekolah eh gak jadi ,sekolah mahal jadi mending belajar sendiri saja :p) .
Ngomongin soal sekolah jadi ingat obrolan dengan seorang teman yang menanyakan soal dana pendidikan untuk anakku sudah disiapin belum, reaksi ku bengong dan bingung kok bisa yah sama pemikirannya dengan istriku :p , yang aku khawatirkan justru bukan soal biaya pendidikan yang entah kapan akan di gratiskan ^_^! , tapi terlebih kepada kualitas pengajaranya, apakah dijamin bagus atau tidak , mungkin kembali kepada diri kita sendiri untuk lebih selektif lagi dalam memilih sekolah dan selain itu juga untuk melihat kondisi si anak sendiri ( 6 tahun lagi nih ).
Internet mestinya di jadikan keajaiban dunia yang ke delapan kayaknya :p minggu kemarin saat googling, aku mencoba untuk mencari teman lama ku(mudah-mudahan mereka suka main internet juga), dan akhirnya aku dapat 2 nama yang aku kenal dan terdaftar di facebook, salah satu situs jejaring sosial yang katanya lagi trend saat ini (sepengetahuan ku kalo tidak salah nih kayaknya yang muncul pertama kali adalah facebook tapi yang ngetop duluan friendster tapi masih ada myspace sama multiply juga, cuma kurang ngetop di indonesia bener gak yah better do some research first before writing something like this ^_^!). Balik lagi ke soal teman, teman yang berhasil aku temukan itu ternyata teman SMP satu angkatan dan ada beberapa nama yang aku kenal juga ketika ku check daftar teman-teman mereka.
Kayaknya cukup dulu deh untuk kumahaaing minggu ini, apa perlu dibikin kumahaaing bulan ini aja yah biar banyak ,insya alloh kita lihat saja nanti deh mudahan2an bisa dapet sesuatu yang bagus dan baru juga untuk di bagi bagi disini.

No comments: