Friday, December 19, 2008

Sedikit Demi SEdikit

Sedikit demi sedikit lama-lama menjadi banyak, hmm kalau urusannya duit ujung-ujungnya enak deh, giliran pekerjaan, yang di dapat adalah cuaaaape deh. tanpa bermaksud mau mengajarin yang baca blog ini, tapi memang seperti itulah kenyataannya , beberapa dari kita mungkin kadang-kadang suka menunda pekerjaan, kalau ada yang mengingatkan paling bilangnya “ Iya, gue kerjain deh besok!” atau “ He eh ,tar sok ( bentar besok ) deh”.

Salah satunya yang saya lakukan adalah yah mengisi blog ini :p, daftar nya udah dari tahun lalu namun gak juga di “urus”,kendalanya apalagi kalau bukan koneksi internet yang “byarr pett”( kayak PLN aja atau di tempat ku PAM (Perusahaan Air Minum) he he he), dan bingung juga mau posting apaan yah, malah keseringan blogwalking, lihat-lihat blog orang.

Pada, akhirnya terjadi juga, apa semua yang kita tanam akan kita panen dan lumayan melelahkan juga saat memanennya ^_^! , tapi yang namanya pekerjaan tetap mesti kita selesaikan bagaimana pun , dan seperti apa pun resiko nya harus kita tanggung juga :p.

No comments: